Sukses

Polri Rotasi Dirlantas Polda Metro Jaya dan Pejabat Tinggi Lain

Halim Pagarra sendiri akan menempati posisi baru yakni Direktur Regident Korlantas Polri. Dia pun naik pangkat satu tingkat menjadi Brigjen.

Liputan6.com, Jakarta - Polri merotasi sejumlah pejabat tinggi di jajaran Polda Metro Jaya. aAdapun rotasi tersebut di antaranya adalah Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya kombes Halim Pagarra dan Kapolres Soekarno Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan.

Acara serah terima jabatan (sertijab) itu dilakukan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jumat (20/4/2018). Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis langsung memimpin upacara sertijab tersebut.

Jabatan Dirlantas Polda Metro Jaya akan ditempati oleh Kombes Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jianma Korlantas Polri.

Halim Pagarra sendiri akan menempati posisi baru, yakni Direktur Regident Korlantas Polri. Dia pun naik pangkat satu tingkat menjadi Brigjen.

Kapolres Soekarno Hatta kini dijabat oleh AKBP Viktor Togi Tambunan yang sebelumnya menempati posisi Kabag Dalops Biro Operasi Polda Metro Jaya.

Kemudian pejabat utama Polda Metro Jaya lain yang dimutasi adalah Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Metro Jaya Kombes Tri Tulus Raharjo, menggantikan Kombes Kasmudi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mereka yang Dirotasi

Kepala Bidang Hukum Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Agus Rokhmat digantikan oleh Kombes Viktor Thedorus Sihombing yang sebelumnya menempati posisi Dirresnarkoba Polda NTT.

Kemudian Kepala Bidang Informasi dan Teknologi Polda Metro Jaya Kombes Joko Santoso, digantikan oleh Kombes Sugeng Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid TI Polda Papua.

Jabatan Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya ditempati oleh Kombes Sambodo Purnomo Yogo yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Rena Polda Sulut. Dia menggantikan Kombes Priyo Mujihad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.