Sukses

Perkenalkan Dua Duta Angkasa Pura I yang Bakal Tampil di Ajang Duta BUMN 2018

Pemenang Duta Angkasa Pura I 2018, Hanindito dan Nining Cahya akan wakili AP I di ajang Duta BUMN 2018.

Liputan6.com, Jakarta PT Angkasa Pura I (Persero) resmi memilih Hanindito (Duta Angkasa Pura I Kantor Pusat) dan Nining Cahya (Duta Angkasa Pura I Bandara Lombok Praya) sebagai pemenang ajang Duta Angkasa Pura I 2018. Kegiatan Duta Angkasa Pura I 2018 ini diikuti oleh 27 muda-mudi terbaik perwakilan dari 13 Kantor Cabang dan Kantor Pusat.

Sebelum acara Grand Final, pada tanggal 9 April 2018 para peserta diberikan pembekalan public speaking, etika bisnis, dan presentation skills training oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan dan Poetri Soehendro (Trainer Senior Talkinc) selama 1 hari penuh.  Setelah mengikuti pembekalan, peserta mengikuti rangkaian penjurian pada tanggal 10 April 2018 berupa Focus Group Discussion, wawancara, penampilan kesenian, dan Grand Final.

Setelah melalui penjurian yang ketat, dewan juri Grand Final yang terdiri dari Direktur Pemasaran dan Pelayanan, Airport Security Group Head, dan Zivanna Letisha (Puteri Indonesia 2008), menetapkan nama-nama berikut sebagai pemenang:

 

1.            Duta Angkasa Pura I

a.            Hanindito - Kantor Pusat

b.            Nining Cahya - Bandara Lombok Praya

2.            Wakil I Duta Angkasa Pura I

a.            John Martin Korwa - Bandara Juanda Surabaya

b.            Wendi Selviana - Bandara Adi Sumarmo Surakarta

3.            Wakil II Duta Angkasa Pura I

a.            Giovanni Putra Pratama - Bandara Ahmad Yani Semarang

b.            Ganes Nirwina P.S. - Bandara Adisutjipto Yogyakarta

Pemenang Duta Angkasa Pura I akan mewakili PT Angkasa Pura I (Persero) dalam ajang Duta BUMN 2018. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.