Sukses

Diduga Korsleting Mesin, Sedan Mewah Terbakar di Tol Jagorawi

Diduga mengalami korsleting pada bagian mesinnya, sebuah mobil sedan mewah hangus terbakar di jalan Tol Jagorawi. Peristiwa tersebut mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas hingga pintu Tol Ciawi.

Patroli, Bogor - Diduga mengalami korsleting pada bagian mesinnya, sebuah mobil sedan mewah hangus terbakar di jalan Tol Jagorawi. Peristiwa tersebut mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas hingga pintu Tol Ciawi.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Rabu (18/4/2018), kobaran api membesar dengan cepat pada bagian depan bodi mobil sedan mewah yang dikendarai oleh Willy Meisma.

Sebelum terbakar hebat, pengemudi mobil dengan plat nomor asal Jakarta ini sempat menepikan kendaraannya di bahu jalan di KM 47 ruas Tol Jagorawi, Ciawi, Bogor.

Saat api mulai membesar, pemilik mobil langsung keluar dan menyelamatkan diri. Api baru bisa dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran didatangkan.

Kini, rangka mobil sudah dievakuasi dari tempat kejadian, namun insiden ini sempat nebyebabkan kemacetan hingga pintu gerbang pintu Tol Ciawi.