Sukses

TNI AD Apresiasi Bantuan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih ke Berbagai Daerah

Fokus, Jakarta - Bantuan pemirsa Indosiar-SCTV yang dihimpun melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) telah bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (17/4/2018), salah satu di antaranya adalah membangun di 23 titik daerah perbatasan dalam Program Indosiar untuk Mimpi Indonesia sebagai bagian perayaan rangkaian HUT Indosiar.

Respons positif pun disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono saat menerima kunjungan Direktur Utama Indosiar Visual Mandiri Imam Sudjarwo di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta Pusat.

"Ke depannya akan dilanjutkan terus. Saya akan membantu dan saya bersedia, karena salah satu tugas kita adalah membangun program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat," terang Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono.

Program kerjasama dengan TNI Angkatan Darat rencananya akan diperluas dalam berbagai bidang. Hal ini guna semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat. Sekaligus bukti nyata kepedulian pemirsa Indosiar kepada mereka yang membutuhkan.