Sukses

Warga Padati Lokasi Kebakaran Tewaskan 6 Orang di Samarinda

Kebakaran yang menewaskan enam jiwa dalam satu keluarga di Jalan Merdeka Dua, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda. Warga penasaran ingin melihat lebih dekat empat rumah yang terbakar.

Liputan6.com, Samarinda - Ratusan warga mendatangi lokasi kebakaran yang menewaskan enam jiwa dalam satu keluarga di Jalan Merdeka Dua, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda. Warga penasaran ingin melihat lebih dekat empat rumah yang terbakar.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (17/4/2018), seorang anak korban yang tinggal tak jauh dari lokasi, pasrah meratapi sisa-sisa bangunan yang terbakar.

“Enam orang yang menjadi korban, dua keponakan, ipar, mertuanya kakak, adik iparnya, dan mertua saya,”ujar anak korban, Rosita

Para tetangga, mempersiapkan kedatangan jasad enam korban kebakaran, yang masih berada di rumah sakit tak jauh dari lokasi kebakaran.

Sementara, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran, termasuk dugaan adanya korban tambahan yaitu seorang tamu yang datang ke salah satu rumah terbakar.