Sukses

Jokowi Bagikan Sertifikat Tanah dan Sepeda di Sukabumi

Barat. Pembagian sertifikat ini disambut sukacita warga termasuk Agus Suhendar, warga Desa Sukakarya, Kecamatan Warudoyong.

Fokus, Jawa Barat - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali membagikan sertifikat tanah bagi warga Sukabumi, Jawa Barat. Pembagian sertifikat ini disambut sukacita warga termasuk Agus Suhendar, warga Desa Sukakarya, Kecamatan Warudoyong. Selain sertifikat dia juga mendapatkan sepeda karena berhasil menjawab kuis tentang ikan yang biasa ditanyakan Jokowi setiap kali melakukan pertemuan dengan warga.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (9/4/2018), inilah saat-saat yang dinanti setiap kali Jokowi melakukan kunjungan kepada warga. Pembagian sepeda bagi warga yang bisa menjawab pertanyaan tentang nama-nama ikan.

"Alhamdulillah saya ketemu dengan Presiden dan berjabat tangan dengan beliau," kata warga penerima sertifikat gratis Agus Suhendar.

Agus Suhendar adalah salah satu warga yang beruntung mendapatkan sepeda dari Jokowi. Warga Desa Sukakarya ini mengaku senang sekali dapat bertemu langsung dengan Jokowi saat pembagian sertifikat tanah gratis kepada warga di Sukabumi, Jawa Barat.

Kebahagiaan Agus lengkap sudah karena setelah penantian puluhan tahun akhirnya bapak dua anak ini memiliki sertifikat tanah. Rencananya, dengan sertifikat ini dia akan jadikan modal untuk membuka usaha warung.