Sukses

Ruko di Lampung Ambruk Timpa Pekerja hingga Tewas

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berusaha keras mengevakuasi seorang pekerja yang tertimpa puing reruntuhan bangunan ruko dua lantai yang ambruk.

Fokus, Lampung - Sebuah bangunan ruko yang belum jadi di Bandar Lampung, Minggu 8 April siang, tiba-tiba ambruk dan roboh. Satu orang pekerja yang tengah membangun ruko tewas tertimpa puing reruntuhan bangunan.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (9/4/2018), petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berusaha keras mengevakuasi seorang pekerja yang tertimpa puing reruntuhan bangunan ruko dua lantai yang ambruk di Jalan Alimudin Umar, Bandar Lampung. Sulitnya medan evakuasi membuat nyawa korban tak tertolong.

Korban diketahui bernama Winarso berusia 32 tahun warga Oku Timur, Sumatera Selatan. Usai dievakuasi, jenazah korban lalu di kirim ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bandar Lampung.

Peristiwa ambruknya ruko ini terjadi saat hujan deras dan angin kencang melanda kota Bandar Lampung, Minggu siang.

"Kita dapat informasi dari tenaga kerja. Mereka sedang istirahat tiba-tiba bangunan langsung roboh," kata petugas Babinsa Campang Raya Serda Andreswan.

Lokasi ruko yang ambruk kini sudah diberi garis polisi untuk kepentingan penyidikan. Ruko yang ambruk ini tengah dalam pengerjaan. Seluruh pekerjanya berasal dari satu keluarga.