Sukses

Lawan Persib di Liga 1, Sriwijaya FC Tajamkan Penyerangan dan Pertahanan

Lawan Persib di Laga 1 pada Minggu (1/4) malam, Sriwijaya FC tajamkan penyerangan dan pertahanan.

Fokus, Palembang - Laga lanjutan kompetisi Liga 1 pada Minggu malam menghadirkan pertandingan big match antara Sriwijaya FC versus Persib Bandung. Untuk memenangkan pertandingan Sriwijaya FC akan tajamkan penyerangan dan pertahanan.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Minggu (1/4/2018), pasukan Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC, menggelar latihan ringan dan penajaman strategi jelang laga melawan Persib Bandung, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatra Selatan.

Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan Sriwijaya FC siap merebut kemenangan dalam laga kandang kali ini. Namun, para pemain harus mampu disiplin dalam hal menyerang dan bertahan.

Untuk urusan menggedor pertahanan Persib, Sriwijaya FC berharap pada penyerang asal Mali yang juga mantan pemain Persib, Makan Konate.

Tidak ingin mengulang hasil imbang seperti saat menghadapi PS Tira, Persib berusaha mencuri angka di laga tandang pertama mereka. Untuk mewujudkannnya, anak-anak asuhan pelatih Mario Gomez terus menajamkan strategi penyerangan dalam latihan ringan jelang laga.