Sukses

Belasan Siswa SD di Sumatera Utara Jadi Korban Asusila Seorang Petani

Atas laporan orangtua korban, polisi menangkap seorang pelaku asusila terhadap belasan siswa SD di Padang Lawas Utara, Sumut.

Patroli, Padang Lawas Utara - Kasus pelecehan anak dengan jumlah korban yang luar biasa kembali terjadi. Sebanyak dua belas siswa sekolah dasar (SD) di Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, diduga disodomi. Menerima laporan, polisi segera bergerak dengan membekuk tersangka dan menembaknya di bagian kaki.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Sabtu (17/3/2018), pria berinisial SH mengakui perbuatannya melakukan asusila di sejumlah tempat berbeda, saat diperiksa aparat Polres Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Saat hendak ditangkap atas tuduhan melakukan sodomi terhadap 12 siswa SD di sejumlah tempat berbeda, SH yang dikenal sebagai petani, sempat berupaya melarikan diri dan melawan hingga petugas menembaknya di bagian kaki.

Kasus asusila yang diduga berlangsung sejak tahun lalu terkuak setelah petugas mendapat laporan dari kalangan orang tua dan guru. Kini tersangka terancam 15 tahun penjara atas pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Anak.