Sukses

9,3 Ton Emas Batangan Berserakan di Bandara Rusia

Tim pencari sudah menemukan 172 batang emas seberat 3,4 ton yang tercecer di landasan dan kawasan bersalju di sekitarnya.

Liputan6.com, Rusia - Batangan emas bertebaran di sekitar landasan sebuah bandara di Rusia ketika pintu pesawat kargo yang membawa logam mulia ini tak sengaja terbuka saat pesawat tinggal landas.

Dalam tayangan Jendela Dunia dalam Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (17/3/2018), tim pencari sudah menemukan 172 batang emas seberat 3,4 ton yang tercecer di landasan dan kawasan bersalju di sekitarnya. Peristiwa hari kamis ini masih dalam penyelidikan otoritas setempat. 

Sejauh ini diketahui pesawat kargo Antonov AN-12 dari maskapai Nimbus yang membawa 9,3 ton muatan emas dan beberapa jenis logam berharga dari bandara kota Yakutsk tersebut mengalami kerusakan di bagian pegangan pintu.

Sementara itu, ribuan warga Suriah mengungsi meninggalkan kawasan Ghouta Timur yang dibombardir pasukan pemerintah Suriah. Mereka dibantu tentara Suriah dan kelompok Bulan Sabit Suriah saat mencapai sebuah pos pemeriksaan.

Puluhan ribu warga meninggalkan kawasan Hamouria dan kota-kota oposisi lainya untuk menghindari gempuran pasukan pemerintah Suriah yang dibantu pesawat tempur Rusia. 

Trailer terbaru Film Marvel yang paling ditunggu Avengers Infinity Wars dirilis Jumat ini beberapa pekan sebelum filmnya diputar di berbagai bioskop dunia. Disutradarai Joe dan Anthony Russo, Avengers Infinity Wars menampilkan jumlah terbanyak pahlawan super maupun penjahat super keluaran Marvel dalam satu film.

Mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Black Wodow, Spiderman, Doctor Strange, Hulk, Aint Man, Falcon, Hawkeye, Vision, Wanda Maximof, dan Black Panther.

Mereka bergabung dengan para tokoh Guardian of The Galaxy yakni Star Lord, Groot, Gamora, dan rekan-rekannya untuk melawan Thanos yang ingin menghancurkan alam semesta. Avengers Infinity Wars akan mulai diputar 25 April 2018.