Sukses

Kena Serangan Jantung, Polisi Meninggal Saat Mengejar Pengedar Narkoba

Aiptu Damiri meninggal dunia saat tengah mengejar pengedar narkoba di daerah Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anggota polisi dari Reskrim Polsek Pagedangan, Tangerang Selatan, Banten, Aiptu Damiri meninggal dunia saat tengah mengejar pengedar narkoba di daerah Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Diduga, Aiptu Damiri meninggal lantaran serangan jantung.

"Almarhum meninggal diduga karena serangan jantung pada saat pengejaran pelaku narkoba dengan menggunakan sepeda motor," tutur Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Sabtu (3/2/2018).

Kesehariannya, almarhum adalah anggota polisi dari Satuan Reskrim di Polsek Pagedangan. Saat itu, almarhum terjatuh dari motornya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat yaitu RS Terpadu Dompet Duafa Parung Bogor.

Namun sayang, nyawa Aiptu Damiri tidak tertolong. Jenazah almarhum pun langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Bojong Kamal, Jalan SMPN2 RT 01/05, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

"Kami segenap jajaran di Polres Tangerang Selatan sangat berduka. Almarhum dikenal sebagai polisi dan buser yang tidak diragukan lagi loyalitasnya dalam memberantas peredaran narkoba ataupun bentuk kejahatan lain," tutur Fadli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.