Sukses

Terkuak Motif Pembunuhan Sadis Wanita Dicor di Kendal

Pria yang telah memiliki istri dan anak itu, tidak terima dengan perkataan kasar korban saat ditagih utangnya.

Patroli, Kendal - Kasus pembunuhan wanita pemandu lagu di Kendal, Jawa Tengah, yang jasadnya dicor dalam bak kamar mandi hingga kini terus diselidiki polisi. Dari pemeriksaan lanjutan, terungkap motif pelaku melakukan perbuatan kejinya lantaran sakit hati. Pria yang telah memiliki istri dan anak itu, tidak terima dengan perkataan kasar korban saat ditagih utangnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (1/3/2018), terbongkarnya kasus bermula dari penangkapan tersangka oleh tim Satreskrim Polres Kendal, yakni pada Sabtu sore, 24 Februari 2018. Pelaku begal motor itu diminta menunjukkan rumahnya untuk pencarian barang bukti pembegalan.

Sementara tanpa diduga, saat penggeledahan polisi justru menemukan jasad wanita dicor dalam bak mandi belakang rumah. Kepada petugas, pelaku mengaku telah membunuh korban sepekan sebelumnya. Kemudian mayatnya dicor semen untuk menghilangkan jejak.

Selain itu, pelaku ternyata menjalin hubungan gelap dengan korban sejak empat bulan silam tanpa diketahui istri dan anaknya. Bahkan pelaku dan korban kerap berhubungan badan.

"Korban punya utang pada pelaku atau tersangka, pada saat pelaku meminta uangnya kembali karena memiliki kepentingan yang akan dia bayar, ternyata korban tidak menyerahkan uang yang sesuai utang tersebut, tetapi justru melontarkan kata-kata yang menjadikan pelaku jengkel," ucap Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar.