Sukses

Begini Kondisi Eks Wakapolda Sumut Saat Ditemukan Tewas di Rumahnya

Penemuan jenazah bermula dari kecurigaan sang istri yang sulit menghubungi korban.

Patroli, Jawa Timur - Mantan Wakapolda Sumatera Utara tewas di pekarangan rumahnya di Perumahan Bukit Dieng, Kota Malang, Jawa Timur, dengan kondisi dipenuhi luka dan kaki terikat tali.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (25/2/2018), kesedihan menyelimuti keluarga Komisaris Besar Polisi Purnawirawan Agus Samad di Perumahan Bukit Dieng, pada Minggu pagi. Sejumlah rekan dan tetangga tampak melayat ke rumah duka.

Agus Samad ditemukan tidak bernyawa di pekarangan rumahnya pada Sabtu siang. Tubuh mantan Wakapolda Sumatera itu dipenuhi luka serta kaki terikat tali yang tertambat di lantai tiga. Penemuan jenazah bermula dari kecurigaan sang istri yang sulit menghubungi korban.

"Kayaknya ada tali, enggak tahu dilempar atau melempar. Itu pembunuhan atau bunuh diri kan enggak tahu," kata tetangga korban Yongki.

"Ada beberapa luka sayatan di tangan kiri. Kami masih lakukan penyelidikan secara mendalam dan juga kita gunakan anjing pelacak untuk mengetahui ada dugaan lain," Kapolres Kota Malang AKBP Asfuri menambahkan.

Polisi hingga kini terus menyelidiki kepastian penyebab kematian korban.