Sukses

Buktikan Sendiri Kebenaran Kafe Hoax, Baru Percaya!

Liputan6.com, Jakarta Apakah Kafe Hoax benar-benar ada atau hanya sebuah isu belaka? Apakah Anda percaya dengan kebenaran Kafe Hoax?

Ternyata, Kafe Hoax bukanlah sebuah isu belaka. Tempat makan ini benar nyata adanya. Destinasi kuliner baru ini terletak di dalam Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di Pantai Lagoon Ancol.

"Nama Hoax biar penasaran, makanya tagline-nya Perlu Diuji Kebenarannya," ujar C. Paul Tehusijarana, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam acara peresmian Kafe Hoax, Minggu (18/2/2018).

Pemberian nama tersebut juga sesuai dengan tema dari Kafe Hoax itu sendiri, yaitu Indonesian Creative Lifestyle Cafe. Menurut Paul,  konsep dari tempat makan ini ialah unik, kekinian, enak, dan harga terjangkau.

Ia mengatakan, makanan yang disediakan Kafe Hoax kemasannya fast food dengan cita rasa Indonesia. Menu makanan utamanya pun berbahan dasar nasi atau mie.

Nama menu yang ditawarkan pun sangat khas Indonesia, tetapi dibuat unik dan kekinian. Sebut saja Nasi Goreng Rendang Nendang, Nasi Goreng Cakalang Kabut, minuman Cendol Bacok, dan camilan Tahu Moza Ga Rella.

Menurut Paul, salah satu menu favorit adalah Nasi Goreng Rendang Nendang. Rasanya beda dengan rendang masakan Padang. Lantas, seperti apa rasanya? Yuk, datang dan buktikan sendiri.

Semua menu tersebut pun dapat dinikmati pengunjung dengan harga terjangkau. Contohnya, Nasi Goreng Rendang Nendang dibanderol dengan harga Rp 29.000, sedangkan menu minuman dijual mulai dari harga Rp 8.000.

Tak hanya memberikan harga yang terjangkau, tempat makan pertama yang dibangun dan dikembangkan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tersebut juga menawarkan lokasi yang strategis. Letaknya persis di pinggiran pantai yang berhamparkan pasir putih. Sangat cocok untuk para anak muda dan keluarga yang ingin rileks dan beristirahat setelah rekreasi di Ancol.

"Nantinya floating stage juga akan ada di pantai ini. Jadi lengkap, ada acara, pantai, dan makanan," ucap Paul.

Desain interior kafe tersebut pun sangat nyaman dan dibuat begitu kekinian. Memiliki cat berwarna-warni, di temboknya ada tulisan-tulisan quotes menarik. Contohnya, "Hati-hati dalam berteman, dibaikin malah di-rendang".

Paul pun berharap Kafe Hoax akan menjadi sebuah tujuan khusus apabila orang ingin pergi ke Ancol. Entah itu untuk bersantap siang, berkumpul dengan teman dan keluarga, atau untuk makan dan minum sambil menikmati pantai. Mereka pun menargetkan ada 150-200 orang yang berkunjung ke sana setiap harinya.

Pengunjung dapat datang ke tempat makan yang memberikan fasilitas free wi-fi tersebut pada pukul 10.00-22.00 WIB saat hari kerja dan pukul 08.00-24.00 pada akhir pekan.

Masih enggak percaya? Ayo berkunjung ke Kafe Hoax dan buktikan sendiri kebenarannya!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Imlek Heboh Berkelas Dunia di Ancol dan Dufan, Ada Apa Saja?