Sukses

Kecelakaan di Tanjakan Emen Ciater, Masih Banyak Korban Terjepit

Kecelakaan terjadi di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat. Disebutkan 15 penumpang meninggal. Namun, saksi mengatakan, masih banyak korban yang terjepit bus.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat. Seorang saksi menyebutkan, 15 penumpang meninggal. Selain korban meninggal, masih banyak korban yang terjepit bus.

"Ada 15 orang yang meninggal. Tapi sepertinya masih bisa bertambah karena masih ada yang kegencet bus," ujar saksi, Neneng Yunengsih, kepada Liputan6.com, Sabtu (10/2/2018). 

Menurut dia, petugas sedang berusaha mengevakuasi korban. Ambulans pun sudah bersiap di lokasi kecelakaan.

"Tadi katanya petugas mau belah busnya," kata Neneng sambil tersedu ketika dihubungi Liputan6.com.

Saksi menuturkan, dia bersama tetangga-tetangganya ingin berwisata ke Lembang dan berangkat pukul 06.30 WIB tadi. Rencananya, malam ini mereka langsung pulang.

Rombongan merupakan warga Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

"Kami serombongan ada tiga bus. Satu bus yang kecelakaan, 15 orang meninggal tapi kemungkinan bisa bertambah. Sudah ada polisi," ujar Neneng yang berada di bus yang tidak terlibat kecelakaan. 

Dia mengaku belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini