Sukses

Kecelakaan di Tanjakan Emen Ciater, Diduga Belasan Orang Meninggal

Korban merupakan rombongan wisatawan dari Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat. Disebutkan, kecelakaan yang melibatkan sebuah bus menyebabkan 15 orang meninggal.

Korban merupakan rombongan wisatawan dari Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Mereka akan berwisata ke Lembang dan berangkat pukul 06.30 WIB, Sabtu.

"Kami serombongan ada 3 bus. Satu bus yang kecelakaan, 15 orang meninggal tapi kemungkinan bisa bertambah. Sudah ada polisi," ujar salah satu saksi yang berada di bus yang tidak terlibat kecelakaan, Neneng Yunengsih, kepada Liputan6.com, Sabtu (10/2/2018). 

Dia mengaku belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Dia sendiri masih shock dan menangis ketika dihubungi Liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.