Sukses

Anies: Jika Ada Surat Penting Terbawa Banjir, Segera Lapor

Anies Baswedan berharap warga bisa melewati musibah banjir ini dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar silaturahmi dengan warga usai salat Jumat di Masjid Jami Al Karamah Jalan Raya Kalibata, Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Anies berharap warga bisa melewati musibah banjir ini dengan baik. Dia memastikan pasti akan ada hikmah di balik kejadian ini.

"Kita akan melewati dengan baik, kita akan mendapatkan yang lebih baik. Hikmah tidak pernah datang kemarin, hikmah itu datangnya besok," ujar Anies Baswedan, Jumat (9/2/2018).

Dia mempersilakan kepada warga jika ada yang ingin disampaikan, termasuk bila ada surat-surat penting warga yang hanyut karena banjir.

"Sampaikan apa yang dikerjakan pemerintah, kami akan kerja. Jika suratnya terbawa banjir, segera laporkan akan dapat gantinya," kata Anies Baswedan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Warga Jaga Kesehatan

Tak lupa, Anies mengingatkan kepada para warga untuk tetap menjaga kesehatan.

"Masalah kesehatan jangan digampangkan, periksakan. Musibah dihadapi sama-sama dengan ketabahan. Kita tunjukkan warga Jakarta tabah," tutur Anies.

Anies lalu menyempatkan diri berkeliling melihat rumah-rumah yang sempat kebanjiran dan menemui warga yang sudah menantikan kehadirannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.