Sukses

Tim Pemburu Preman Ciduk Sekelompok Pemuda Mabuk

Patroli Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat tersebut akan terus digelar demi menciptakan kondisi ibukota Jakarta yang aman

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok pemuda seketika tak berkutik saat Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat memergoki mereka yang sedang asik mengonsumsi minuman keras di pinggir Jalan Latumenten, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu malam.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (5/2/2018), kendati tak seorang pun ditangkap, isi minuman keras yang dikemas dalam sejumlah kantong plastik dan botol air mineral langsung dibuang dan kelompok pemuda ini dibubarkan petugas.

Patroli tim pemburu preman dilanjutkan ke kawasan Kota Tua, Tamansari Jakarta barat. Di kawasan Kota Tua ini petugas memberhentikan sebuah sepeda motor yang diboncengi tiga orang pemuda tanpa mengenakan helm.

Saat diperiksa, salah satu pemuda ini tampak dalam kondisi mabuk berat. Dalam pemeriksaan tersebut petugas juga mendapati satu botol minuman keras berkadar alkohol tinggi dan sebuah besi. Meski mendapatkan barang bukti sebotol miras berkadar alkohol tinggi dan salah satu pemuda dalam kondisi mabuk, polisi kembali melepas ketiga pemuda tersebut.

Patroli Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat tersebut akan terus digelar demi menciptakan kondisi Jakarta yang aman dari gangguan premanisme dan tindak kejahatan jalanan di malam hari khususnya di wilayah Jakarta Barat.