Sukses

Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Tewas Tersambar KRL

Terobos palang pintu kereta, seorang pengendara motor tertabrak KRL jurusan Jakarta - Bogor di perlintasan Pondok Cina.

Patroli, Depok - Mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta, tewas tertabrak kereta listrik commuter line jurusan Jakarta – Bogor, di lintasan kereta Pondok Cina, Depok, Jawa Barat. Diduga, dia nekat menerobos palang pintu kereta api.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Selasa (30/1/2018), nasib tragis dialami Sarlan, warga Ciganjur, Jakarta Selatan. Dia meninggal dengan luka parah di bagian kepala setelah tertabrak kereta commuter line jurusan Jakarta - Bogor di lintasan kereta Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Senin siang, 29 Januari 2018.

Menurut warga di lokasi kejadian, korban tergolong nekat, karena menerobos pintu palang kereta yang sudah tertutup. Posisi kereta api pun sudah sangat dekat.

Akibatnya, sepeda motornya ringsek terlindas dan terseret kereta hingga sejauh 100 meter. Sementara korban terpental dan kepalanya terbentur.

Kepolisian dari Polsek Beji yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengindentifikasi korban. Dipimpin langsung Kapolsek  Beji, Kompol Yenni, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diautopsi.