Sukses

Tabrakan Beruntun di Pasuruan, 2 Orang Tewas

Tabrakan terjadi akibat sebuah truk tronton yang mengangkut kertas gelondongan dengan kelebihan muatan dan mengalami rem blong.

Liputan6.com, Jawa Timur - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 10 kendaraan terjadi di jalur Surabaya-Malang, tepatnya di Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur. Akibat insiden ini, dua orang tewas dan kemacetan panjang terjadi di Kecamatan Purwodadi, Pasuruan.

Pada Senin pagi, 29 Januari 2018, polisi masih melakukan evakuasi sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun, tepatnya di jalan raya Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (29/01/2018), kecelakaan terjadi akibat sebuah truk tronton yang mengangkut kertas gelondongan dengan kelebihan muatan dan mengalami rem blong pada Minggu malam, 28 Januari 2018. Truk tersebut melaju dari arah Malang, kemudian menabrak  6 kendaraan yang berada di depannya, dan 4 kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

Laju truk terhenti setelah menabrak pohon dan pagar pembatas jalan lalu terjun ke parit. Akibat kecelakaan tersebut, sedikitnya 10 kendaraan rusak berat, dua orang tewas, yakni pengendara motor yang terpental dan kenek truk tronton yang terjepit badan kendaraan, Sementara itu 14 orang mengalami luka berat dan ringan.