Sukses

Tiga Orang Tewas Tertimpa Tembok Saat Hujan Deras

Liputan6SCTV, Buleleng - Hujan deras yang melanda Buleleng, Bali, menyebabkan dua orang tewas dan satu luka berat, setelah sebuah senderan dan tembok ambrol akibat gerusan air di lingkungan Kali Baru, Kelurahan Banjar Jawa, tepatnya di belakang Makodim 1609 Buleleng.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (28/1/2018), korban bernama Ni Luh Putu Sumiartini dan anak angkatnya, Kadek Yudistira, warga Desa Jagaraga Kecamatan Sawan. Sebelumnya, satu dari tiga korban mengalami luka berat, yakni Dewa Wisnu Saputra. Setelah beberapa jam dirawat di Rumah Sakit, Dewa Wisnu akhirnya meninggal dunia. Sehingga total korban tewas berjumlah tiga orang.

Musibah terjadi saat di tengah jalan sepulang menjemput anaknya yang dititipkan di kerabat, tiba-tiba sandaran dan tembok bangunan di lahan kosong roboh dan langsung menimpa mereka. Korban selamat, Dewa Wisnu Saputra sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa jam, tetapi akhirnya meninggal dunia pada Sabtu pagi.

Sementara itu, di lokasi kejadian, warga sekitar dibantu TNI dan polisi membersihkan sisa-sisa puing tembok ambrol tersebut. Lumpur yang sempat menggenangi beberapa rumah warga di sekitarnya dan sudah dibersihkan.