Sukses

2 Turis yang Hilang di Pantai Segara Ditemukan Tewas

Liputan6.com, Balikpapan - Korban tenggelam di Pantai Segara Sari, Balikpapan, Kalimantan Timur bernama Burhan ditemukan Tim SAR gabungan Selasa dinihari. Jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka atas permintaan keluarga. Korban ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelam.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (9/1/2018), Di pagi harinya, Tim SAR gabungan menemukan korban kedua. Korban Hendra (15), ditemukan tak jauh dari bibir pantai juga dalam kondisi tak bernyawa. Penemuan korban kedua ini sekaligus mengakhiri seluruh rangkaian giat tim SAR gabungan yang mulai berlangsung sejak Senin malam.

"Korban ditemukan pada radius sekitar 50 meter kurang lebih sama dengan korban sebelumnya Saudara Burhan. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kasie Ops Basarnas Kaltim, Oktavianto

Senin petang, tujuh pemuda berenang di Pantai Segara Sari saat pantai tanpa penjaga karena sudah tutup. Ketujuhnya sempat terseret arus, lima wisatawan di antaranya berhasil di selamatkan warga yang melintas dengan menggunakan perahu.