Sukses

Ibu Ini dan Bayinya Selamat Usai Melahirkan di Mobil Polisi

Petugas mendapatkan sang ibu yang saat itu akan melahirkan di bus Sinar Jaya di KM 44.800, Cikunir.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas patroli membantu seorang ibu yang akan akan melahirkan ketika dalam perjalanan. Sang ibu akhirnya melahirkan bayinya di mobil PJR atau patroli jalan raya.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat Bayi yang lahir di mobil PJR, saat ini berada di RS Islam Pondok Kopi," tulis petugas TMC Polda Metro Jaya dalam @TMCPoldaMetro yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Petugas mendapatkan sang ibu yang saat itu akan melahirkan di bus Sinar Jaya di KM 44.800, Cikunir arah Cikampek. Saat dibawa ke RS Islam Pondok Kopi, kondisi ibu tampak lelah.

Dalam video yang diunggah Polda Metro Jaya, tergambarkan detik-detik kehadiran sang ibu. Setibanya di rumah sakit, ibu yang baru melahirkan itu langsung disambut petugas medis. Dia kemudian dibawa dengan menggunakan tempat tidur dorong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suara Tangis Bayi

Dari ruang persalinan, terdengar sayup-sayup suara tangis bayi. Kondisi bayi tersebut terlihat sehat.

"Bayinya laki ya," ujar suara pria di video itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.