Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Aksi Menteri Kabinet Kerja Ngeband di Pernikahan Putri Mensesneg

Liputan6.com, Yogyakarta - Menteri Sekretaris Negara Pratikno menikahkan putrinya, Anisa Firdia Hanum dengan Rino Febrian di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (30/12/2017). Dalam acara pernikahan itu, sejumlah menteri Kabinet Kerja beraksi di atas panggung membentuk band bernama Elek Yo Band.

Band tersebut terdiri dari Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sebagai vokalis, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memainkan gitar, Menteri Ketenagakerjaan Hanief Dhakiri juga sebagai gitaris dan vokalis, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono sebagai penggebuk drum.

Selain itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani  dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki juga bertindak sebagai vokalis, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memainkan keyboard, dan Agus Marsudi sebagai pembetot bass.

Elek Yo Band mempersembahkan beberapa lagu request dari tuan rumah di acara pernikahan yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Lagu-lagu tersebut antara lain "Rumah Kita", "Ku Tak Bisa", "Balikin" dan "Bento".

 

2 dari 2 halaman

Mendagri Ikut Bernyanyi

Seperti dikutip dari Antara, para undangan yang hadir mendekati panggung dan turut menyanyikan lagu sembari merekam video dan foto menggunakan ponsel. Pada lagu "Ku Tak Bisa", Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo turut memperkuat vokal band tersebut di atas panggung.

Sementara itu, sejumlah pejabat yang hadir ke acara tersebut antara lain Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahtjanto, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Kemudian Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang juga hadir di acara itu. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Personel Elek Yo Band Ini Masih Ada di Kabinet Jokowi 2019-2024
Artikel Selanjutnya
Akhiri Tugas Kabinet Kerja, Elek Yo Band Tampil di Depan Jokowi