Sukses

Polisi Tangkap 24 Anggota Geng Motor Penjarah Baju di Depok

Menjarah toko pakaian di Depok, 24 anggota geng motor diciduk polisi di rumah kontrakan di Kampung Pitara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Patroli Indosiar, Depok - Tim Satreskrim Polresta Depok bersama anggota Jaguar membekuk 24 anggota geng motor di sebuah rumah kontrakan di Kampung Pitara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu malam. Diduga mereka menjarah sebuah toko pakaian di Kawasan Sukmajaya, Depok.

Seperti ditayangkan Partoli Indosiar, Senin (25/12/2017), berdasarkan hasil pengrebekan polisi menemukan sejumlah barang bukti hasil penjarahan seperti puluhan celana jeans, jaket, dan kaos.

Hingga kini aparat masih melakukan penyidikan dan pengembangan terhadap para pelaku. Diperkirakan masih ada tiga pelaku wanita yang belum ditangkap.

Sebelumnya Minggu pagi, sebuah toko busana di Kawasan Sukmajaya, Depok, didatangi gerombolan geng motor. Pelaku menjarah pakaian dan celana yang terpajang di bagian depan. Tak hanya pria, adapula pelaku wanita yang membawa senjata tajam dan dengan santainya menjarah barang dagangan.