Sukses

Hari Ibu, Perempuan di Palembang Ini Justru Kehilangan Anak

Sungguh miris, tepat di Hari Ibu Sedunia, Nuryati mendapat kado pahit lantaran anaknya tewas setelah terlibat perkelahian.

Patroli, Palembang - Seorang pelajar sekolah menengah atas di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat, 22 Desember 2017 siang, tewas setelah terlibat perkelahian dengan teman sekolahnya. Nyawa korban tidak tertolong akibat luka tusukan senjata tajam pada bagian leher dan punggungnya.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Sabtu (23/12/2017), Nuryati, ibu korban, menangis histeris saat melihat jenazah anaknya, AW, di ruang Unit Gawat Darurat, Rumah Sakit Bari, Palembang.

Nyawa remaja 16 tahun itu tidak tertolong setelah menderita dua luka tusukan senjata tajam pada bagian leher dan punggungnya. Sedangkan pelakunya yang juga teman satu sekolah korban, berinisial TF, kabur.

Tidak ada yang mengetahui pasti, kenapa pelaku sampai tega menghabisi nyawa temannya tersebut. Namun menurut sejumlah saksi mata, sebelum tewas, korban sempat terlibat cek-cok mulut dengan pelaku di pinggir Jalan Ki Muara Ogan, Kertapati, Palembang. Pelaku yang terlihat emosi langsung mengambil sebilah pisau yang terselip dipinggangnya, dan menyerang korban secara brutal.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa pakaian korban dan senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. Sementara pelaku masih dalam pengejaran tim reskrim dari Polsek Kertapati, Palembang.