Sukses

Pengukuhan Airlangga Hartarto Jadi Ketua Umum Golkar Besok

Pengukuhan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dilakukan pada Rabu, 20 Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pengukuhan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dijadwalkan pada Rabu, 20 Desember 2017. Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar pada hari ini hanya menampung usulan-usulan kader.

"Besok pagi," ujar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa-Sumatera-Bali DPP Partai Golkar Nusron Wahid di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/18/2017).

Hingga rapat hari ini ditutup, belum ada usulan nama calon ketua umum selain Airlangga Hartarto. Menurut dia, malam ini, dewan pengurus pusat akan rapat konsolidasi.

Usulan-usulan pada malam ini, lanjut dia, akan disampaikan pada munaslub besok.

"Berarti malam ini DPP rapat untuk konsolidasi sampaikan pandangan munas. Besok kan munas, kita sampaikan pandangan kita malam ini," kata Nusron.

Ketua Umum definitif Golkar, Airlangga Hartarto, menegaskan rapat hari ini hanya menampung seluruh masukan dari kader. Walaupun, dalam undangannya, pengukuhan ketua umum dilakukan hari ini.

"Jadi hasilnya hanya menampung seluruh masukan," ujar Airlangga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.