Sukses

Pertemuan Bela Diri Menjadi Ajang Pengobatan Gratis

Acara Perguruan Prima Sakti Jati Diri hadir dengan penampilan tak lazim. Sebab, atraksi bela diri ini menjadi ajang pengobatan gratis dengan metode penyembuhan tenaga dalam.

Liputan6.com, Banjarmasin: Momentum akbar Perguruan Prima Sakti Jati Diri di Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ternyata mampu mengundang perhatian ribuan pengunjung, baru-baru ini. Pasalnya, selain ditampilkan atraksi bela diri, gelar aksi itu menjadi ajang pengobatan gratis dengan metode penyembuhan tenaga dalam. Selain itu, atraksi yang ditampilkan memang tak lazim. Misalnya saja dengan aksi menarik kendaraan dengan gigitan.

Sebagai sebuah perguruan bela diri, Prima Sakti Jati Diri rupanya telah sukses mengembangkan kemampuan jasmani dan rohani anggotanya. Program tadi terutama bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Selain untuk melindungi diri dari ancaman bahaya, ilmu bela diri yang diperoleh anggota perguruan ini juga mampu menumbuhkan sifat tenaga ekstra. Kekuatan tambahan inilah yang kemudian mampu memberikan kelebihan bagi seorang anggota. Di antaranya adalah mampu menolak dan menarik obyek, baik yang nampak maupun kasat mata.

Tak heran, dalam tingkatan tertentu, seorang anggota Prima Sakti Jati Diri juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit. Alhasil, sebagai rangkaian acara pertemuan akbar perguruan olah napas ini, acara pengobatan alternatif juga menjadi agenda yang tak disia-siakan oleh warga Banjarbaru.(BMI/Emir Faisal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini