Sukses

Gara-Gara Knalpot, 5 Pemuda Ini Keroyok Orang Tak Dikenal

Lima pemuda yang keroyok orang tak dikenal karena knalpot berhasil diringkus Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat.

Patroli Indosiar, Jakarta - Lima orang pengeroyok yang menewaskan seorang pemuda di kawasan Cengkareng ditangkap Tim Pemburu Preman Polres Metro, Jakarta Barat. Satu di antaranya ditembak lantaran melawan saat akan ditangkap petugas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (19/12/2017), lima orang yang ditangkap merupakan kelompok pemuda yang menyerang dan mengeroyok Abdul Mustakim hingga tewas.

Para pelaku ditangkap di tempat berbeda di rumah orang tua dan kontrakannya di kawasan Kapuk Cengkareng dan Tangerang, Banten. Satu dari lima pelaku terpaksa dihadiahi timah panas lantaran melawan saat akan ditangkap. Saat ini seorang pelaku lain yang sudah dikantongi identitasnya sedang diburu petugas.

Motif pengeroyokan yang berujung tewasnya Abdul Mustakim ternyata dilatarbelakangi dendam salah satu pelaku terhadap korban. Pelaku dan korban tidak saling kenal. Namun, pelaku tak terima ditegur korban karena suara sepeda motor pelaku dianggap mengganggu ketenangan lingkungan. Dari para pelaku polisi menyita barang bukti sejumlah senjata tajam, pakaian, serta sandal korban.