Sukses

Viral Pria Berbaju Loreng Bobol Kotak Amal Masjid di Mampang

Berdasarkan tulisan dalam video, peristiwa itu terjadi di Jalan Mampang Prapatan I, Mampang, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial. Kali ini, seorang pria berbaju loreng tertangkap kamera CCTV sedang membobol kotak amal masjid di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (5/12/2017), rekaman CCTV tersebut diunggah oleh akun Youtube OzieNoor ARP dengan judul "Pembobol Kotak Amal Masjid Al-Falah".

Dalam keterangannya, kejadian diperkirakan Kamis, 30 November sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Dalam video, seorang pria berambut cepak masuk ke masjid sambil menenteng helm. Dengan seragam loreng dan atribut lengkap mirip seragam TNI, dia mulai menyisir isi masjid menggunakan senter.

Saat menemukan kotak amal masjid yang berada di salah satu tiang masjid, pria itu kemudian mengeluarkan sebuah alat dari tasnya. Tampak dia berusaha membuka paksa kotak tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Kabur

Setelah berhasil membobol, dia menguras isi kotak amal tersebut dan memindahkan ke tas yang dibawanya. Keluar dari masjid, pria itu kemudian mengenakan sepatunya kembali dan sudah memakai helm.

Berdasarkan tulisan dalam video, peristiwa itu terjadi di Jalan Mampang Prapatan I, Mampang, Jakarta Selatan.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.