Sukses

Peringati Maulid Nabi, Ribuan Warga Penuhi Monas

Ribuan warga memadati lapangan Monumen Nasional (Monas) untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (1/12/2017) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan warga memadati lapangan Monumen Nasional (Monas) untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (1/12/2017) pagi. Acara ini juga turut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Mayoritas peserta laki-laki datang mengenakan kopiah putih. Mereka duduk rapi menghadap panggung yang sudah disediakan di Monas. Sementara, peserta perempuan mengenakan kerudung atau pakaian hitam.

Beberapa di antaranya datang bersama keluarga. Namun, tak sedikit juga yang membawa atribut lambang ormas keagamaan.

Anies datang pukul 07.45 WIB mengenakan koko putih. Dia lalu mengucapkan terima kasih kepada warga yang datang. Terlebih, di antara peserta ada yang datang dari daerah.

Dia juga mengucap syukur telah berhasil memenuhi janji saat masa kampanye, yakni mengembalikan lapangan Monas seperti fungsinya untuk acara rakyat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.