Sukses

Usai Pernikahan, Keluarga Bobby Nasution Pamit Pulang ke Medan

Keluarga besar Bobby Nasution mengucapkan banyak terima kepada keluarga Presiden Jokowi dan warga Solo.

Liputan6.com, Solo - Keluarga besar Bobby Nasution pamit kembali ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Mereka menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat warga Solo selama pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Keluarga Bobby Nasution yang diwakili pamannya, Erwan Nasution, mengatakan, dengan selesainya prosesi acara pernikahan Kahiyang-Bobby pada 8 November, maka mereka meninggalkan Solo, Jawa Tengah.

"Mohon pamit semuanya. Nanti keluarga besar Bobby akan berangkat ke Medan pada pukul 16.00 WIB. Semoga kami sampai di Medan dengan selamat," kata Erwan Nasution di media center pernikahan Kahiyang-Bobby, Kamis (9/11/2017).

Erwan yang merupakan adik kandung ayah Bobby, Erwin Nasution, mengatakan keluarga besar mengucapkan banyak terima kepada keluarga Presiden Jokowi dan warga Solo.

"Kami juga megucapkan terima kasih kepada Wali Kota Solo dan warga Solo yang telah menyambut kami dengan luar biasa," kata dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keindahan Indonesia

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan seorang pria Batak bernama Bobby Nasution. Kedua keluarga berbahagia dengan pernikahan berbeda suku ini.

Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, mengatakan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution ini merupakan simbol dari keindahan Tanah Air.

"Itu kan keindahan Indonesia, di mana sudah beratus-ratus tahun perkawinan antarsuku sudah berjalan," ujar Gatot, di Solo, Rabu, 8 November 2017.

Dia pun berharap kedua mempelai dapat membina keluarga yang harmonis dan berbahagia. Dia juga mendoakan agar keduanya cepat memperoleh keturunan.

"Menjadi sakinah mawadah warahmah dan memberikan keturunan anak yang berbakti pada agama, negara, dan berbakti kepada kakek nenek. Sekali lagi selamat berbahagia," kata dia usai resepsi Kahiyang Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.