Sukses

Puluhan Tukang Becak Jalani Tes Kesehatan Jelang Pernikahan Kahiyang

Puluhan tukang becak pengantar tamu undangan di pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, jalani tes kesehatan

Fokus, Solo - Puluhan tukang becak pengantar tamu undangan di pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, menjalani tes kesehatan. Pemeriksaan guna memastikan kesiapan para tukang becak untuk bertugas di hari pernikahan 8 November mendatang.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (2/11/2017), pada Rabu Siang, 1 November 2017, puluhan tukang becak tampak berjajar di depan Kantor Dinas Perhubungan Kota Solo.

Kedatangan 50 pengemudi becak itu untuk menjalani tes kesehatan karena akan dilibatkan dalam mengantar tamu-tamu undangan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Hasil tes kesehatan akan jadi rekomendasi kesiapan para pengemudi becak untuk mengantar para tamu undangan. Jika ada yang kesehatannya belum prima, masih ada waktu untuk pengobatan terlebih dulu.

Para pengemudi becak yang menjalani tes kesehatan umumnya merasa antusias dilibatkan dalam rangkaian pernikahan putri presiden tersebut.

Pengerahan pengemudi becak untuk mengantar tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby murni inisiatif dari Pemerintah Kota Solo. Mereka akan mengantar tamu-tamu undangan yang turun di dua lokasi  parkir yang disediakan Dinas Perhubungan untuk menuju gedung pernikahan yang berjarak 500 meter.

Selain becak, juga akan disediakan bus untuk mengangkut tamu.