Sukses

Anies Baswedan Akan Temui Jokowi Hari Ini

Rencananya, pertemuan tersebut dilakukan pada pukul 11.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan hari ini.

Rencananya, pertemuan tersebut dilakukan pada pukul 11.00 WIB.

"Ini seperti disampaikan Presiden pada minggu lalu saat pelantikan bahwa akan ada pertemuan dan dijadwalkan hari ini, secara umum agendanya enggak ada," ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Menurut Anies, dalam pertemuan itu pihaknya akan berdiskusi soal pengalaman Jokowi memimpin Jakarta. "Pasti akan bisa memberi manfaat yang besar beliau memimpin Jakarta kemudian Indonesia," tandas Anies.

Selain Jokowi, Anies juga akan menemui para gubernur terdahulu, termasuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapan Bertemu Ahok?

Posisi Ahok yang kini berada di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, akan diagendakan segera mungkin sembari menyesuaikan jadwalnya dan waktu besok.

"Nanti (ketemu Ahok), sesudah fix jadwal kita kabari," ujar mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Saat ditanya apakah pertemuannya dengan Jokowi nanti akan juga membahas reklamasi, Anies menyatakan pertemuan tidak fokus pada reklamasi.

"Ketemunya bukan bahas itu (reklamasi)," jawab Anies.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.