Sukses

Pengacara Hotman Paris Dampingi Syahrini ke Mabes Polri

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan mendampingi artis Syahrini saat diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus First Travel.

Rencananya, Hotman bersama Syahrini tiba sekitar pukul 10.00 WIB di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat.

"Mabes Bareskrim ya jam 10," tulis Hotman lewat pesan singkat kepada Liputan6.com, Senin (9/10/2017).

Sesuai agenda, Syahrini akan menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi. Pada pemeriksaan sebelumnya, pelantun tembang "Sesuatu" ini menyanggah seluruh dugaan yang menyebut kedekatannya dengan bos First Travel.

"Enggak ada bohong. Apabila saya mengetahui First Travel ini yang suka memakan uang jemaah, nauzubillahimindalik, tidak mungkin saya kerja sama dengan travel ini," ujar Syahrini pada 27 September 2017.

Mengonfirmasi hal itu, Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto mengatakan siap mendalami keterangan tersebut dengan dikonfrontasi dengan para mantan staf First Travel. Mereka menyebut Syahrini dan keluarganya dibiayai Rp 1 miliar oleh First Travel.

"Jadi (nanti) kami tanyakan keberangkatan itu dibiayai oleh siapa, tujuannya apa, karena ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya," ujar Dwi.

Saksikan video di bawah ini:

Loading