Sukses

Mengaku TNI, Pengendara Todong Senjata Api ke Petugas Parkir

Liputan6SCTV, Jakarta - TNI Angkatan Darat menegaskan, sudah memeriksa pemilik mobil dinas yang penumpangnya beraksi seperti koboi di area parkir sebuah mal di Jakarta Selatan, hanya lantaran ditagih uang parkir. Kadispen TNI Angkatan Darat menegaskan, tidak ada fasilitas bebas parkir bagi kendaraan tentara di segala tempat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Minggu (8/10/2017), rekaman video kamera pengawas menunjukkan dengan jelas aksi koboi seorang pria di area basement 2, Jumat malam, 6 Oktober lalu sekitar pukul 20.30 WIB. Meski petugas parkir sudah bersujud minta ampun, pelaku tetap mengeluarkan senjata api dan mengarahkan pada korban. Pelaku diketahui kesal lantaran mobil dinas yang digunakannya bersama seorang sopir ditagih biaya parkir. Ternyata pria itu seorang dokter, bukan tentara.

Dokter koboi tersebut diketahui sebagai dokter Anwari, yang ternyata spesialis syaraf. Saat kejadian, dia menumpang mobil dinas istrinya, dokter yang berdinas di RSPAD. Kini Anwari sudah jadi tersangka dan dijerat pasal kepemilikan senjata api, penganiayaan serta kekerasan.