Sukses

Jokowi Kunjungan Kerja ke Kalimantan Utara

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah selesai melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten. Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Presiden Jokowi selanjutnya melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Utara.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya menuturkan, Jokowi beserta rombongan menuju Kalimantan Utara melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Kamis, 5 Oktober 2017 pukul 19.07 WIB.

Mereka berangkat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Saat tiba di Bandar Udara Juwata Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara pukul 22.20 Wita, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju hotel tempat menginap selama melakukan kunjungan kerja untuk meninjau ke beberapa lokasi di Kalimantan Utara, Jumat 6 Oktober 2017.

Dalam kesempatan ini, Jokowi turut didampingi oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Jokowi