Sukses

Golkar Tak Akan Toleransi Bila Indra J Piliang Terbukti Narkoba

Golkar memandang narkotika merupakan salah satu perusak generasi bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Golkar, [Indra J Piliang],(3094342 "") ditangkap Satuan Ditnarkoba Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan penggunaan obat-obatan terlarang.

Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyei mengatakan tidak akan memberikan toleransi kepada kadernya yang terlibat dalam kasus korupsi dan narkotika.

"Soal itu kita satu suara, tidak ada toleransi soal korupsi dan narkotika," ucap Yorrys saat dikonfirmasi di Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Dia beralasan narkotika merupakan salah satu perusak generasi bangsa, sehingga permasalahan penyalahan obat terlarang juga menjadi permasalahan bersama.

"Jadi kalau saya pokoknya narkotika tidak boleh ada, dan ini masalah bangsa," jelas Yorrys.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap di Tempat Karaoke

Indra J Piliang ditangkap bersama kedua rekannya, yakni RF dan MIJ, di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan hal tersebut.

"Iya benar, Rabu, 13 September pukul 19.30 WIB," ucap Argo dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Kamis (14/9/2017).

Dari pengamanan polisi, ditemukan tiga barang bukti, yakni satu set bong (alat isapsabu), cangkong bekas pakai, satu plastik bekas pakai, dan satu korek gas.

Ketiga orang tersebut, kata Argo, juga dinyatakan positif pengguna dari hasil tes urine yang dilakukan. "Mereka positif," jelas Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.