Sukses

Aksi Heroik Polisi Selamatkan Pencuri Motor dari Amukan Warga Bekasi

Demi menyelamatkan pencuri yang sudah tak berdaya, Aiptu Sundoro langsung memanggulnya dengan menggunakan sepeda motor.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang anggota Polsek Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Aiptu Sundoro menjadi viral di media sosial karena menyelamatkan seorang pelaku pencurian sepeda motor yang diamuk massa. Demi menyelamatkan pencuri yang sudah tak berdaya, Aiptu Sundoro langsung memanggulnya dengan menggunakan sepeda motor.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (11/9/2017), pelaku sebelumnya terpergok tengah berusaha melarikan sebuah sepeda motor dari parkiran sebuah klinik pengobatan tradisional.

Pelaku Satibi alias Ableh warga Karawang, Jawa Barat itu, berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan massa. Teriakan agar pelaku dibakar pun mulai terdengar.

Namun, Aiptu Sundoro yang tiba di lokasi kemudian segera mengevakuasi pelaku dengan memanggulnya di pundak. Aiptu Sundoro kemudian memanggil kendaraan roda dua yang melintas, lalu membawa pelaku pergi menghindari amukan massa.

Sementara itu, seorang pelaku lainnya bernama Yaman berhasil melarikan diri.

Dari tangan tersangka polisi menyita satu unit sepeda motor dan kunci leter T. Sedangkan kasusnya kini masin dalam penyelidika Polsek Jatiasih.