Sukses

Candi Borobudur Akan Dikepung Massa, Polres Tegal Lakukan Razia

Liputan6.com, Tegal - Mengantisipasi gelombang aksi demo yang akan mengepung kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, razia digelar jajaran Polres Tegal. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Kamis (7/9/2017).

Di ruas jalur Pantura Martoloto, razia difokuskan pada bus angkutan umum dan bus travel arah Semarang.

Di Kebumen, Jawa Tengah, sebanyak 670 kios di Pasar Wonokriyo hangus terbakar. Meski lima jam berlalu, tim pemadam kebakaran belum bisa memadamkan api. Para pedagang tidak mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi sejak Kamis dinihari kemarin itu.

Sementara itu, warga Desa Ambit, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat terpaksa haris mandi dan mencuci di sungai kotor yang bercampur lumpur. Dalam sehari, warga harus bolak-balik mengambil air dengan jatah masing-masing tiga jeriken per kepala keluarga.

Sedangkan di Bekasi, bus Transjabodetabek premium jurusan Bekasi - Plaza Senayan mulai di uji coba pada hari ini, sekitar pukul 05.00 - 07.00 WIB dan pukul 17.00 - 19.00 WIB.

Biaya tiket bus dengan fasilitas wifi, charger telepon genggam, CCTV, dan sabuk pengaman ini sebesar Rp 20 ribu. Bus ini menyasar para pekerja menengah atas. Nantinya  bus Transjabodetabek ini akan melintasi tol dalam kota dengan harapan penumpang bisa tiba lebih cepat di tempat kerja.