Sukses

Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Cenderung Padat Pagi Ini

Kepadatan mulai terjadi di Gerbang Tol Bekasi Barat arah Jakarta, Tol Dalam Kota arah Semanggi, Tol CTC Cawang menuju Tebet.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki awal pekan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya masih terpantau ramai lancar di beberapa titik. Di antaranya Tol Dalam Kota Semanggi arah Grogol, Jalan S Parman arah Tomang menuju Pejompongan.

Namun, beberapa ruas lain kepadatan mulai terjadi di Gerbang Tol Bekasi Barat arah Jakarta, Tol Dalam Kota arah Semanggi, Tol CTC Cawang menuju Tebet. Kepadatan terjadi akibat penumpukan kendaraan yang akan masuk pintu Tol dan Contraflow.

Kepadatan juga terjadi di ruas Tol Jangeran Kunciran arah Kebon Jeruk, Tol Japek Cibitung, dan Tol Japke Halim. Meski begitu, arus lancar juga terpantau di Tol Jagorawi Cawang menuju Ciawi. Pengendara diimbau tetap berhati-hati dan harus mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Senin (28/8/2017):

05.28 WIB Situasi lalu lintas Tol Dalam Kota KM 07+000 Semanggi arah Grogol ramai lancar dari arah sebaliknya lancar.

05.40 WIB Jl S Parman Slipi depan JDC situasi lalin dari arah Tomang ke Pejompongan & BPK ramai lancar

05.49 WIB Situasi lalu lintas Tol Jagorawi di GT Cibubur Utama arah Ciawi terpantau relatif lancar & sebaliknya ramai lancar.

05.54 WIB Situasi lalu lintas Tol Jkt-Cikampek setelah GT Bekasi Barat arah Jakarta cederung padat merayap.

06.14 WIB Situasi lalu lintas Tol Dalam Kota di Cawang interching arah semanggi cenderung padat.

06.23 WIB Jl S Parman di TL Slipi situasi lalin ramai lancar dari kedua arahnya

06.34 WIB Tol CTC Cawang-Tebet KM 01+70 padat. Kepadatan di lajur masuk Contraflow. Cengkareng- Pluit-Tomang-Cawang lancar.

06.34 WIB To Janger Kunciran-Kb Jeruk padat. Kepadatan di lajur masuk Contraflow/kanan.

06.37 WIB Tol Japek Cibitung-Bekasi Barat KM 12 padat. Ada penanganan kecelakaan di lajur kiri.

06.37 WIB Tol Japek Halim-Cawang padat. Kepadatan arah Semanggi.

06.37 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar.

06.37 WIB Tol Jagorawi Cibubur-Cipayung padat. Kepadatan vol lalin. Ps Rebo-Cililitan padat, Kepadatan di lajur keluar UKI/KODAM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini