Sukses

Djarot Serahkan Proyek Koridor 14-15 Transjakarta ke Anies-Sandi

Djarot mengaku belum memikirkan pembangunan koridor 14 Transjakarta rute Manggarai- Pasar Minggu dan Koridor 15 rute Kalimalang-Blok M.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, Pemerintah DKI saat ini fokus menyempurnakan koridor 13 Transjakarta rute Ciledug-Tendean. Djarot mengaku belum memikirkan proyek pembangunan Koridor 14 rute Manggarai-Pasar Minggu dan Koridor 15 rute Kalimalang-Blok M.

"Saya tidak bisa memastikan (koridor 14 dan 15). Ingat kerja kami sampai Oktober, kita akan lebih fokus menyempurnakan koridor 13," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Senin (21/8/2017).

Djarot menargetkan Desember 2017 fasilitas seperti penerangan dan lift bisa dinikmati di koridor 13.

"Kami akan konsentrasi betul sehingga sampai Desember sudah sangat bagus, semua halte bisa difungsikan, lampu terpasangnya ya," ucapnya Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu menyerahkan pembangunan koridor selanjutnya pada gubernur dan wakil terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Untuk koridor 14-15 nanti lah, pada pemerintahan berikutnya," kata Djarot Saiful Hidayat.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.