Sukses

Perempuan Peduli Indonesia Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme

Ratusan Perempuan Peduli Indonesia menggelar aksi mendukung Perppu Ormas di depan Gedung DPR.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan perempuan dari kelompok Perempuan Peduli Indonesia menggelar aksi untuk mendukung Perppu Ormas di depan Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis, 27 Juli 2017. Mereka menilai, penerbitan Perppu Ormas sangatlah tepat jika melihat kondisi bangsa saat ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (28/7/2017), mereka menyatakan intoleransi atas nama agama semakin mengkhawatirkan. Hal ini dianggap bisa memecah belah bangsa.

Dengan adanya Perppu Ormas, Perempuan Peduli Indonesia meyakini negara bisa mencegah adanya ormas intoleran berkembang dan meracuni generasi muda.

Perempuan Peduli Indonesia juga menyerukan agar masyarakat ikut berperan untuk mendukung Perppu Ormas dan menangkal paham radikalisme. Tujuannya, agar Indonesia bisa menjadi bangsa yang damai dan sejahtera tanpa ada kebencian dan permusuhan.

Saksikan aksi dukungan Perempuan Peduli Indonesia di depan Gedung DPR dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.