Sukses

Satukan Masyarakat, Relawan Ganjar Pranowo Gelar Lomba Voli di Karawang hingga Bazar Murah di Banten

Relawan pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengadakan kegiatan Liga Voli Ganjar Pranowo di Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Sabtu (29/7/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Relawan pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengadakan kegiatan Liga Voli Ganjar Pranowo di Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Sabtu (29/7/2023).

Kompetisi olahraga yang digagas oleh Sahabat Ganjar tersebut bertujuan untuk mendorong semangat olahraga dan solidaritas di kalangan masyarakat.

Ribuan penonton dan peserta dari berbagai usia berpartisipasi dalam turnamen voli yang berlangsung meriah. Acara ini menjadi bukti nyata bahwa olahraga dapat menyatukan masyarakat dari berbagai latar belakang dan usia untuk menciptakan momen kebersamaan yang luar biasa.

Salah satu peserta dalam pertandingan voli putra Ahmad Hidayat mengukapkan rasa senangnya dapat mengikuti lomba tersebut.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, saya sama tim voli saya bisa bermain lawan tim-tim yang unggul dan bisa dapat hadiah juga," kata Ahmad melalui keterangan tertulis, Sabtu (29/7/2023).

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Karawang Yulan Megawati menjelaskan, acara 'Liga Voli Ganjar Pranowo' bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga tentang mengedepankan semangat kebersamaan dan persaudaraan.

"Liga Voli Ganjar Pranowo ini buat mempersatukan warga khususnya anak muda untuk berprestasi bermain voli," kata Yulan.

Selain itu menurut Yulan, warga Kabupaten Karawang turut mendeklarasikan Ganjar Pranowo menjadi maju sebagai capres pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

"Di pertandingan ini, warga Kabupaten Karawang juga mendeklarasikan dan mendukung bapak haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024," kata Yulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Bazar Murah

Sementara itu, Sahabat Ganjar juga menggelar Bazar murah yang menawarkan beragam produk dari pelaku usaha mikro lokal dengan harga yang terjangkau di Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Menurut salah satu warga Andi Saputra, adanya bazar tersebut sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Bazar murah ini sangat membantu kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau, terima kasih Sahabat Ganjar," kata Andi.

Selain itu, Sahabat Ganjar juga menggelar Pelatihan Pengembangan Usaha Mikro di Kecamatan Menes. Acara pelatihan ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai usia dan latar belakang, yang bersemangat untuk meningkatkan usaha mikro mereka.

Salah satu peserta, Siti Rahayu yang merupakan pemilik sebuah usaha pembuatan kerajinan tangan dari limbah kertas mengungkapkan kesan positifnya dalam acara tersebut.

"Saya belajar banyak hal baru tentang manajemen usaha dan pemasaran yang saya yakin akan membantu mengembangkan usaha saya," ucap Siti.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Kembangkan UMKM

Kemudian, menurut Ketua DPC Kabupaten Pandeglang Usep Lili Mutawali, Sahabat Ganjar ingin membantu masyarakat mengembangkan UKM dan membantu perkonomian masyarakat.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat semakin terbantu dalam mengembangkan usaha mikro mereka dan meningkatkan kesejahteraan," kata Usep.

Usep juga menambahkan bahwa warga Pandeglang turut berkontribusi dalam memenangkan Ganjar Pranowo di [ilpres 2024 mendatang.

"Saya senang jika warga Pandeglang siap menghantarkan bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024," tegas Usep.

Rangkaian kegiatan di Jawa Barat dan Banten sebagai dedikasi Sahabat Ganjar dalam memberdayakan masyarakat dan mempersatukan solidaritas masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.