Sukses

Dapat Suntikan Dana, J&T Express Fokus Perluas Jaringan

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan ekspres berkembang di Indonesia, J&T Express mendapatkan suntikan dana tambahan sebesar 103 juta dolar AS, hal ini membuat nilai total valuasi PT Global Jet Express saat ini menjadi sebesar 543 juta dolar. Sebelumnya nilai valuasi perusahaan ini sebesar USD 440 juta.

Dengan adanya tambahan investasi ini, Jet Lee, CEO J&T Express berharap perusahaannya  bisa mempercepat ekspansi dan memperluas jaringan J&T Express baik di Indonesia maupun ke seluruh Asia Tenggara dalam waktu
dekat.

"Sebagai perusahaan pengiriman ekspres yang baru didirikan, kita masih memiliki banyak kekurangan, ada banyak yang masih perlu disempurnakan, terima kasih untuk pengertian dan dukungan yang diberikan konsumen," ujar Jet Lee.

Mengenai pendanaan ini Jet Lee menyampaikan pihaknya akan tetap fokus untuk terus meningkatkan kepuasaan pelanggan dengan mengoptimalkan jangkauan jaringan. Meningkatkan kecepatan pengiriman dan mempererat hubungan kerja sama dengan e-commerce.

"Kami akan terus memimpin pengembangan industri ekspres di Indonesia dan mendukung pertumbuhan industri e-commerce," jelasnya.

“Dengan stabilitas pasar di Indonesia, kami telah menyiapkan investasi dan tim yang siap memasuki pasar Vietnam dan Malaysia. Saya percaya bahwa dengan pengalaman sukses di Indonesia, kami dapat mengukir prestasi di pasar Asia Tenggara, berkontribusi dalam pasar jasa pengiriman ekspres dan membantu pertumbuhan e-commerce se-Asia Tenggara!" tambahnya

 

Kehadiran J&T Express di Indonesia telah memberikan sebuah perubahan yang besar bagi jasa pengiriman ekspres di Indonesia. Berbeda dengan perusahaan baru lainnya yang biasanya mengembangkan bisnisnya secara bertahap, J&T Express tanpa ragu langsung mengembangkan banyak cabang dan tersebar di seluruh Indonesia, sehingga menjadi perusahaan pertama yang mampu menjangkau seluruh Indonesia dalam waktu satu tahun. 

(*)

Loading