Sukses

Ahli IT Hermansyah Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

Sekitar pukul 04.00 WIB, mobil korban tiba-tiba diserempet saat melewati Tol Jagorawi KM 6 (antara TMII-Tol JORR) Jakarta Timur.

Liputan6.com, Depok - Ahli IT, Hermansyah (46), harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hermina, Depok, Jawa Barat. Korban diserang orang tidak dikenal saat hendak pulang ke rumahnya di kawasan Kelurahan Tirtajaya Depok.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Tadi kami telah mengecek ke rumah sakit bahwa korban Hermansyah menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan," ucap Firdaus melalui keterangan tertulis, Minggu (9/7/2017).

Dia mengatakan, korban hendak pulang ke rumah di kawasan Depok mengendarai mobil Toyota Avanza nomor polisi B 1086 ZFT. Sekitar pukul 04.00 WIB, mobil korban tiba-tiba diserempet saat melewati Tol Jagorawi KM 6 (antara TMII-Tol JORR) Jakarta Timur.

"Lalu korban disuruh menepi oleh pelaku, kemudian pelaku menyuruh korban membuka pintu," ucap Firdaus.

Korban yang turun langsung diserang para pelaku. Jumlah pelaku sekitar lima orang. "Satu orang lainnya menggunakan sajam (senjata tajam)," ujar dia.

Akibat kejadian tersebut, korban terluka di bagian tubuhnya. "Ada di bagian kepala, leher, dan tangan. Korban dibawa ke RS Hermina Depok," tutup Firdaus.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.