Sukses

KPK Pilih Fokus Bekerja daripada Persoalkan Pansus Hak Angket

Agus tak mempersoalkan manuver yang dilakukan oleh Pansus Hak Angket KPK.

Liputan6.com, Jakarta - Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket KPK terus bergerilya untuk mencari data-data terkait dengan kegiatan lembaga antikorupsi tersebut. Pansus telah mendatangi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan berencana menyambangi Lapas Sukamiskin untuk menemui para napi kasus korupsi.

Pimpinan KPK Agus Rahardjo mengaku tak peduli dengan hal tersebut. Agus mengaku, pihaknya lebih baik fokus menangani kasus tindak pidana korupsi.

"Yah biarkan saja mereka. Yah, tidak apa-apa kan. Kami akan bekerja saja supaya masyarakat bisa melihat hasilnya," ujar Agus di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Agus tak mempersoalkan manuver yang dilakukan oleh Pansus Hak Angket KPK. KPK, kata dia lebih baik bekerja ketimbang mempersoalkan kegiatan pansus.

"Kita bekerja lebih fokus saja. Bekerja supaya hasilnya bisa dilihat oleh rakyat. Jadi kita bekerja untuk menunjukkan bahwa KPK tidak diam saja," Agus menegaskan.

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.