Sukses

Kondisi Terkini 2 Brimob Korban Penusukan di Dekat Mabes Polri

Kedua anggota Brimob sudah ditangani serius oleh tim dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerangan terhadap anggota Polri kembali terjadi. Kali ini, dua anggota Brimob diserang seorang tak dikenal dengan menggunakan pisau sangkur di dekat Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Akibat serangan tersebut, dua anggota Brimob mengalami luka serius. Mereka dirawat di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP).

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Rikwanto, kedua anggota Brimob tersebut sudah ditangani serius oleh tim dokter.

"AKP Dede Suhatimi sudah dilakukan rekonstruksi perbaikan perlukaan oleh dokter ahli bedah plastik. Dan selesai pukul 04.00 WIB (dini hari). Semuanya berjalan lancar dan berhasil," ucap Rikwanto ketika dikonfirmasi, Minggu (2/6/2017).

Sementara itu, untuk korban lain, juga sudah dilakukan bedah. Dan hasilnya juga sama.

"Briptu M. Syaiful Bahtiar, juga sudah dilakukan rekontstruksi perbaikan perlukaan. Operasi selesai pukul 05.30 WIB. Semua berjalan lancar," jelas Rikwanto.

Kini semuanya masih dalam perawatan. Kedua anggota Brimob tersebut kondisinya stabil dan semakin membaik.

"Saat ini dalam perawatan dan kondisi pasien stabil dan sadar," tegas Rikwanto.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.