Sukses

Keamanan Kongres Diaspora Tak Terganggu Teror di Mabes Polri

Ketua Board of Trustees Indonesian Diaspora Network Global Dino Patti Djalal meyakini acara Kongres Diaspora Indonesia berlangsung aman.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Board of Trustees Indonesian Diaspora Network Global Dino Patti Djalal meyakini acara Kongres Diaspora Indonesia akan berjalan lancar. Meskipun pada Jumat 30 Juni 2017 malam kemarin, sempat terjadi serangan terhadap anggota Brimob di dekat Mabes Polri, Jakarta.

Menurut Dino, antisipasi terhadap ancaman teror tetap perlu dilakukan. Apalagi, dalam acara tersebut dihadiri mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

"Kita tentu berjaga-jaga ya. Dan kita tentu selalu waspada," kata Dino di sela-sela acara Kongres Diaspora Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/7/2017).

Dino menambahkan, pihaknya mengapresiasi kinerja kepolisian yang sudah mengawal dengan baik mulai dari kedatangan Obama di Bali sampai di Jakarta.

Ia pun berharap, acara Kongres Diaspora ini bisa berlangsung tanpa ada gangguan apapun. "Kami sangat apresiasi kerjasama dengan kepolisian," ucap Dino.

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.