Sukses

Aksi Pencurian Motor di Tangerang Terekam CCTV

Dua pencuri yang menggondol satu unit motor depan toko sembako terekam kamera pengintai atau CCTV.

Patroli, Tangerang - Dari rekaman kamera pengawas atau CCTV, tampak dua pencuri motor beraksi di sebuah toko sembako, Jalan Soleh Ali, Tangerang, Banten, Kamis 15 Juni 2017 siang.
 
Seperti yang ditayangkan Patroli Siang, Jumat, 16 Juni 2017, dalam waktu relatif singkat, para pencuri menggondol satu unit motor yang terparkir depan toko.

Menurut korban yang kehilangan motornya, saat itu memang di lokasi kejadian tidak banyak warga melintas. Sedangkan juru parkir toko tengah beristirahat. Dia pun sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tangerang dan kedua pelaku masih diburu.
 
Sementara di Cirebon Jawa Barat, seorang pencuri motor yang sempat dikeroyok massa diamankan petugas Satreskrim Polres Cirebon, Kamis malam. Pria bernama Subarly, bersama tiga rekannya semula berupaya mencuri motor milik Rully, warga Desa Prajawinangun Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon.
 
Beruntung korban memergoki aksi para pelaku dan langsung meneriaki mereka maling. Subarly tertangkap dan dihakimi warga.

Sedangkan tiga pelaku lainnya kabur. Polisi hingga kini terus mengejar tiga pelaku yang diketahui melarikan diri ke Indramayu.